Do your best

Pages

11 Oktober 2015

Penampilan Kolone Senapan Satrad 245 Dalam Rangka Hut TNI Ke-70

Peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-70 di Lapangan Mandriak Saumlaki berlangsung sangat meriah. Sejumlah atraksi yang ditampilkan para prajurit TNI memukau peserta upacara dan para pengunjung yang hadir.
Atraksi diawali dengan Yong Modo dari Batalyon Infantri 734 Satria Nusa Samudra/SNS. Kemudian atraksi dilanjutkan dengan Beladiri Pencak Silat dari Lanal Saumlaki. Setelah itu dilanjutkan atraksi Kolone Senapan dari Satrad 245 Saumlaki.

Atraksi Kolone Senapan Satrad 245 Saumlaki dipimpin olen Lettu Lek Ilham Fauzi. Kolone Senapan merupakan sebuah atraksi berkelompok yang menampilkan seni memainkan senjata dan kekompakan. Kolone Senapan ini juga menunjukkan ketrampilan anggota Satrad 245 dalam menggunakan senjata yang mana dalam kesehariannya anggota Satrad 245 melaksanakan tugas pengamatan ruang udara di wilayah timur Indonesia dengan alutsista Radar Master T.  Kolone Senapan Satrad 245  beranggotakan para prajurit Satrad 245 Saumlaki berjumlah 21 orang yang dilatih oleh Komandan Regu Paskhas BKO Satrad 245 , Serda Sriyanto.  Kolone Senapan ini menampilkan ketrampilan prajurit TNI dalam menggunakan senjata. Beberapa kali prajurit melepaskan tembakan ke udara, aksi ini pun membuat pengunjung terkejut.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.