Do your best

Pages

04 Januari 2016

Kunjungan Panglima TNI ke Satuan Radar 245 Saumlaki

(Sabtu, 2 Januari 2016). Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo melakukan kunjungan ke sejumlah pos-pos pengamanan TNI di wilayah perbatasan dan wilayah terluar saat mengunjungi Kabupaten Maluku Tenggara Barat.  Adapun pos-pos pengamanan yang dikunjungi Panglima TNI di MTB seperti pos Angkatan Laut yang berada di Selaru dan Koramil Adaut.
Selain mengunjungi sejumlah pos perbatasan yang ada di wilayah tersebut, dalam kunjungan kerjanya ke MTB, Panglima TNI juga mengunjungi tiga Kesatuan yang ada di Saumlaki yakni Satuan Radar 245 Saumlaki, Batalyon Infantri 734 Satria Nusa Samudra dan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Saumlaki.
Adapun tujuan Panglima TNI melakukan kunjungan ini yakni Panglima TNI ingin melihat langsung sarana dan prasarana yang dimiliki TNI di wilayah perbatasan dan terdepan yang ada di Maluku sehingga bisa menjadi bahan pertimbangan untuk peningkatan sarana dan prasarana yang masih minim untuk menunjang tugas TNI di perbatasan guna meningkatkan kemampuan TNI dalam menjaga kedaulatan Negara.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.