Do your best

Pages

25 April 2013

Rekreasi Bersama ke Pantai Weluan

1 (2)

Disamping melaksanakan tugas pokok,Satuan Radar 245 juga melaksanakan kegiatan refreshing atau wisata di saat waktu senggang. Wisata ini bertujuan untuk menyegarkan kembali pikiran seluruh personil Satuan Radar 245 dari kepenatan dan kejenuhan pekerjaan sehari-hari. Biasanya tempat yang sering kami kunjungi adalah pantai Woluan,dimana pantai ini terletak disebelah timur kota Saumlaki. Sebelum berwisata biasanya kami melakukan persiapan terlebih dahulu, mulai dari mempersiapkan konsumsi sampai peralatan olahraga.


Pada saat sore hari biasanya kami berangkat menuju pantai,sesampai disana kami bisa langsung menikmati pemandangan dan  indahnya pantai yang masih alami yang diiringi suara ombak dan hembusan angin pantai yang menyejukan.Disamping itu, pantai Woluan juga memiliki pasir putih yang bersih dan alami yang menghampar luas sepanjang pantai.

Adapun kegiatan yang kami lakukan seperti bermain sepakbola, voli pantai berenang, bermain pasir dan berfoto-foto. Kemudian setelah lelah beraktivitas, kami langsung bisa menyantap hidangan yang kami sediakan sendiri.  Kegiatan wisata ini biasanya diikuti oleh seluruh personil Satuan Radar 245 yang pada saat itu tidak sedang berdinas, mulai dari Komandan Satuan, Perwira Staf, seluruh anggota Satuan Radar 245 dan tak ketinggalan ibu-ibu IKKT beserta anak-anaknya.

Kegiatan wisata ini hampir setiap bulan kami adakan, banyak hal-hal positif yang kami rasakan dan kami dapatkan melalui kegiatan seperti ini. Disamping kita bisa lebih menyegarkan kami yang setiap hari sibuk dengan rutinitas Operasi Pertahanan Udara, juga bisa meningkatkan stamina dengan berolahraga pantai. Selain itu, kegiatan ini bisa mempererat rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara kami, dimana hal ini bisa berdampak positif bagi kami dan Satuan untuk ke depannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.