Do your best

Pages

10 Mei 2014

Kunjungan Kerja Pangkosek Hanudnas IV ke Satrad 245 Saumlaki

ImageDalam rangka meninjau kondisi wilayah di Satrad 245 Saumlaki, Pangkosek Hanudnas IV Marsma TNI Asnam Muhidir didampingi Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 06 Kosek Hanudnas IV Ny. Asnam Muhidir beserta beberapa Asisten dan pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 06 Kosek Hanudnas IV, Minggu (13/04) melaksanakan kunjungan kerja ke Satrad 245 Saumlaki.

Pangkosek Hanudnas IV beserta Ibu disambut di Bandara Olilit, Saumlaki dengan acara adat Kab. MTB

Dalam kunjungannya, Pangkosek Hanudnas IV langsung meninjau Site Radar dan beberapa fasilitas yang ada di Satrad 245 Saumlaki. Selain itu Pangkosek Hanudnas II juga menerima paparan dari Komandan Satrad 245 Saumlaki tentang situasi dan kondisi Satrad serta permasalahan yang dihadapi di Ruang Briefing Satrad 245 Saumlaki.

Pangkosek Hanudnas IV selain menerima dan menanggapi permasalahan juga memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Satrad 245 Saumlaki untuk selalu meningkatakan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, menjaga kebersihan lingkungan sehingga pelaksanaan tugas pokok dapat terlaksana dengan baik.


Pada kesempatan yang bersamaan, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 06 Kosek Hanudnas IV, Ny. Asnam Muhidir juga bertatap muka dengan anggota IKKT Pragati Wira Anggini Anak Ranting 005 Satrad 245 Saumlaki di Kantor IKKT yang berlokasi di komplek perumahanSatrad 245 Saumlaki. Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 06 Kosek Hanudnas IV mengharapkan agar ibu IKKT Pragati Wira Anggini Anak Ranting 005 Satrad 245 Saumlaki dapat membantu dalam pelaksanaan program kerja dan tugas dari IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 06 serta menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.