Do your best

Pages

10 Mei 2014

Serah Terima Jabatan Komandan Satrad 245 Saumlaki

Serah Terima Jabatan Komandan Satrad 245 Saumlakidari Letkol Lek Supriadi kepada Mayor Lek Febri Eko Hadi P. dilaksanakan di Lapangan Upacara Satuan Radar (Satrad) 245, Senin (14/04). Bertindak sebagai Inspektur upacara Panglima Kosek Hanudnas IV Marsma TNI Asnam Muhidir.

Pangkosekhanudnas IV dalam sambutannya mengatakan, Satuan Radar 245 Saumlaki merupakan salah satu unsur pelaksana operasi di jajaran Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional (Kosekhanudnas) IV yang berada dikabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB). Mengingat letak geografis yang merupakan salah satu daerah terdepan yang berbatasan langsung dengan Australia, Satrad 245 Saumlakimemiliki tugas yang tidak ringan dalam menyelenggarakan fungsi pembinaan operasi Pertahanan Udara Nasional, untuk itu diharapkan seluruh komponen terus meningkatkan kemampuan dalam mengamankan wilayah udara nasional, baik perbatasan, pulau-pulau terluar beserta obyek-obyek vital nasional.

Menurutnya serah terima jabatan merupakan proses pembinaan personel untuk penyegaran organisasi, menggugah peningkatan inovasi dan kreativitas agar lingkungan kerja terpelihara kondusifdan dapat berfungsi sebagai penambahpengalaman dan pengetahuan dalam tahapan jenjang karier seorang prajurit.Mayor Lek Febri Eko Hadi P. sebelumnya menjabat sebagai Kadisops Satrad 211 Tanjungkait dan Letkol Lek Supriadi selanjutnya akan bertugas di Pusdiklat Hanudnas, Surabaya sebagai Direktur Pendidikan (Dirdik).

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan acara Sertijab Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Anak Ranting 005 Satrad 245 Saumlakidari Ny. Supriadi kepada penggantinya Ny. Febri Eko Hadi P. yang dipimpin oleh Ketua IKKT PWA Ranting 06-Kosek Hanudnas IV Ny. Asnam Muhidir, bertempat di ruang rapat Satrad 245 Saumlaki.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.