Do your best

Pages

13 April 2016

ACARA TRADISI KENAIKAN PANGKAT PERSONEL PERIODE 1 APRIL 2016

Saumlaki (1 April 2016).   Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi merupakan penunjang dalam profesionalisme prajurit TNI untuk melaksanakan tugas kerja sehari-hari. Makna sebuah kenaikan pangkat bagi seorang Prajurit dan PNS TNI pada hakekatnya merupakan wujud penghargaan pimpinan, atas prestasi yang telah dicapai, sekaligus terkandung tuntutan untuk terus meningkatkan kapasitas, keluasan wawasan dan kinerja, sesuai tingkatan pangkat yang disandangnya.

Acara dimulai dengan pelaksanaan tradisi satuan kepada para personel yang mendapat kenaikan pangkat. Adapun personel yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi yaitu Serka Sri Hartanto, Serka Yudhistira Agusta, Serka Thomas Marlissa, Serka Hengki Heriawan, Serka Sabar Sidauruk, Sertu Benny Prasadja, Praka Hendra Sutarji, Pratu Nurokim, Pratu Mawardi, Pratu Husri Lidawa. Setelah tradisi dilaksanakan upacara pelantikan kenaikan pangkat yang dipimpin oleh Komandan Satuan Radar 245 Mayor Lek Eko Patra T.W.,S.T.   

Usai pelaksanaan upacara pelantikan kenaikan pangkat dilanjutkan acara tambahan yaitu ucapan selamat dari Komandan, para Perwira dan Anggota Satrad 245 kepada seluruh personel yang naik pangkat periode 1 April 2016 dengan harapan semoga dengan kenaikan pangkat ini mampu meningkatkan semangat pengabdian terhadap tugas dan tanggung jawabnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.